5 HAL YANG MEMBUAT KAMU WAJIB NONTON LIGA INGGRIS MUSIM INI !

League Premier Menjadi Sangat Menarik

Info Tersayang - Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang paling mendunia. Banyak orang yang menyukai sepakbola profesional dan menggemari klub-klub raksasa sepakbola dunia. Setelah kompetisi EURO yang dimenangkan oleh Portugal. Sebentar lagi liga-liga di seluruh dunia akan kembali dimulai. Liga yang memiliki jumlah penggemar terbesar adalah Premier League (Inggris), BBVA (Spanyol), Serie A (Italia), Bundesliga (Jerman), dan masih banyak lagi.


Tetapi dari semua liga yang disebutkan tadi hanya liga Inggris yang paling dinantikan penggemar sepakbola dunia. Kenapa hanya liga Inggris yang menjadi sangat menarik ? hal ini dikarenakan oleh beberapa sebab. Dan penyebabnya akan dibahas dibawah ini.

1. Peforma Leicester City Sang Juara Baru Liga Inggris.


Seperti yang kalian ketahui jika Leicester City merupakan klub baru di Premier League. Namun pada musim kemarin (2015/2016) klub yang memiliki julukan The Foxes telah menunjukan taringnya dan mampu bersaing dengan klub-klub kondang liga Inggris. Dengan menjadi juara pasti klub asuhan Claudio Ranieri sangat ditunggu penampilan dan peformanya untuk musim ini (2016/2017).

2. Pertarungan Jose Mourinho dan Pep Guardiola Terulang Kembali.


Seperti yang kita ketahui kalau Jose Mourinho dan pep Guardiola sudah menjadi rival antar manajer. Saat itu Pep menjabat sebagai manajer Barcelona sedangkan Mou menjabat sebagai manajer Real Madrid. Setelah pertarungan di liga Spanyol. Kedua manajer fenomenal ini harus berpisah. Dan kini kedua pelatih tersebut kembali bertemu di liga yang sama. Pep sebagai manajer Manchester City sedangkan Mou sebagai manajer Manchester United. Maka pada ajang Derby Manchester akan menjadi menarik dan semakin panas.

3. Pertemuan Dua Pelatih Italia.


Selain perseturuan Pep Guardiola dan Jose Mourinho yang dinantikan. Ternyata masih ada pertarungan seru antar manajer. Dimana Antonia Conte menjabat sebagai manajer Chelsea sedangkan Claudio Ranieri sebagai manajer Leicester City yang sudah lebih dulu menikmati suasana liga Inggris. Baik Claudio ataupun Conte adalah pelatih asal Italia yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

4. Pertemuan Chelsea Dengan Mourinho Sebagai Manajer Manchester United.


Mourinho merupakan manajer yang selalu meninggalkan kesan baik pada setiap klub dilatihnya seperti Porto, Inter, Madrid, dan yang terakhir adalah Chelsea. Namun saat ini Mou menjabat sebagai manajer Manchester United yang merupakan rival Chelsea. Lalu akan seperti apakah kesan yang akan diberikan oleh supporter Chelsea kepada Mourinho ? Apakah akan tetap menjadi kesan yang baik atau hanya akan mendapat cibiran bibir ?

5. Aksi Ibrahimovic Bersama Manchester United.


Kehadiran Ibrahimovic ke daratan liga Inggris menjadi salah satu moment yang paling dinantikan. Seperti yang kita ketahui bahwa pemain yang akrab dipanggil Zlatan ini telah menuai kesuksesan pada klub disetiap liga tempat dia bermain. Mulai dari Ajax, Juventus, Barcelona, Inter Milan, dan juga Paris Saint-Germain. Zlatan selalu menyumbangkan trophi pada seluruh klub yang sudah dibelanya. Meski saat ini usia Zlatan sudah 34 tahun dan terbilang tua, namun kehadiran dan performanya masih layak untuk di saksikan.

0 komentar: