POKEMON GO VERSI GLOBAL KEMBALI TERTUNDA !

Pokemon Go Versi Global Kembali Tertunda

Berita Game Online
Info Tersayang - Kehadiran game fenomenal Pokemon untuk versi Smartphone memang sudah lama ditunggu seluruh penggemar Pokemon. Dan kini The Pokemon Company bersama Niantic telah melakukan kerjasama dan sudah merilis game Pokemon GO untuk versi Android dan IOS. Munculnya game Pokemon Go disambut dengan baik oleh seluruh penggemar pokemon. Apalagi gameplay yang ditampilkan sangat berbeda dengan game-game Smartphone lainnya.

Tetapi baru 1 minggu sesudah perilisan Pokemon Go secara global. Masalah dan kinerja pada game sudah mulai bermunculan. Salah satu kendala adalah dengan server dari Niantic yang sudah tidak dapat menampung jumlah pemain. Akibatnya game harus diberhentikan untuk beberapa wilayah dan kini hanya Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru saja yang tetap dapat mengakses game terlaris 2016 ini. Inilah juga menjadi alasan mengapa Pokemon GO untuk wilayah Indonesia tidak dapat bekerja dengan maksimal.

John Hanke, selaku CEO The Pokemon Company mengatakan bahwa dia sangat senang dengan antusias tinggi dari seluruh pemain Pokemon. Tetapi John meminta maaf kepada seluruh pemain jika gamenya harus diberhentikan sementara waktu karena server dari Niantic mengalami kelebihan data dan seluruh karyawannya saat ini sedang sibuk memperbaikinya. John tidak pernah menyangka jika jumlah pemain Pokemon Go akan sebanyak ini.

Berita Terupdate 2016

Selain itu masalah selanjutnya adalah dengan beredarnya file download aplikasi game Pokemon Go secara ilegal. John Hanke mengaku sangat kecewa jika ada orang yang bermain game ilegal. Selain menyebabkan kerugian bagi perusahaan, game ilegal juga tidak dapat bekerja secara optimal. John juga mengatakan akan memblokir akun pengguna Pokemon Go secara ilegal.

1 comment: